Menyederhanakan Jargon WordPress: 5 Istilah yang Umum Digunakan Untuk Memulai

Ketika Anda memulai perjalanan untuk mengidentifikasi apakah WordPress adalah ide bagus untuk situs web bisnis kecil, Anda akan sering menemukan beberapa istilah dan jargon teknis yang tidak masuk akal bagi orang awam. Artikel ini membahas penjelasan untuk beberapa istilah tersebut dan juga kemungkinan sinonim untuk istilah tersebut.

1. Postingan (Entri Dinamis)

“Postingan” adalah salah satu item menu pertama yang mungkin Anda perhatikan saat menginstal WordPress atau melakukan riset. WordPress pada dasarnya dimaksudkan untuk menjadi sistem blogging dan itulah sebabnya, posting adalah istilah yang digunakan untuk entri reguler atau entri dinamis. Sebuah posting seperti entri terpisah pada topik yang terpisah dan disimpan dan juga dapat ditampilkan dengan rincian Tanggal, Waktu dan Penulis. ini lebih seperti entri buku harian yang dapat muncul di halaman beranda blog Anda, untuk memberi tahu orang-orang tentang berita terbaru.

2. Halaman (Konten Statis)

Halaman mirip dengan posting, satu-satunya perbedaan adalah halaman seharusnya memiliki sifat yang lebih statis yaitu. mereka akan berisi informasi yang tidak banyak berubah, seperti halaman “Tentang Kami” atau halaman “Hubungi Kami” yang mungkin jarang berubah. Halaman tidak dapat ditandai atau dikategorikan seperti posting.

3. Tag (Kata Kunci)

Tag adalah apa yang mereka maksud. Itu adalah kata atau frasa kecil yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi atau mengklasifikasikan postingan.  judi online  Beberapa tag dapat digunakan untuk mengidentifikasi posting. Tag memungkinkan konten posting diidentifikasi dengan kata kunci khusus yang membantu pencarian blog atau juga untuk tujuan SEO. Misalnya: Sebuah artikel tentang Kopi idealnya memiliki tag atau kata kunci yang mungkin: “Kopi, minuman, cappuccino, minuman, Alternatif Teh, minuman panas” dan sebagainya. Tag bersifat opsional dan tidak perlu diterapkan ke setiap postingan.